Selasa, 04 September 2012

Download Film Virgin 2: Bukan Film Porno

 

Photobucket
Release Date:28 May 2009
Origin :Indonesia
Genre: Drama
Director :Nayato Fio Nuala
Starring:Joanna Alexandra, Christina Santika, Wichita Satari, Smitha Anjani, Neyna Lisa Bartlett, Yama Carlos
Synopsis:
Tentang persahabatan dua anak perempuan remaja Tina dan Nadya yang jatuh ke profesi kelam yang seharusnya tidak dilakukan oleh mereka di usia mereka. Masa remaja bukan hal yang mudah bagi mereka. Persahabatan harus dibayar mahal sering, dan berakhir dengan kematian tragis, justru ketika mereka ingin merubah jalan hidupnya.

 Tina (Christina Santika, 16 th), sebelumnya seorang SENIOR SEKOLAH TINGGI mahasiswa dengan identitas acuh tak acuh dan tenang, ia hanya memiliki satu orang sahabat bisu bernama Kenny (Neyna Lisa Bartlett), Kenny bisu akibat usaha bunuh diri yang gagal dan mengakibatkan pita suaranya yang rusak. Tina diusir oleh Ms dia karena dituduh menggoda kekasih Ms dirinya. Faktanya adalah, kekasih Ms dirinya yang ingin mencumbu Tina. Tina berusaha membela diri, tapi dia lebih menekankan Ms adanya hubungan dengan kekasih. Setelah kejadian itu, Tina kehilangan tempat berlindung, ia bertemu temannya bernama Steffie (Wichita Satari). Steffi menunjukkan betapa baik dia sebagai teman. Tina terharu oleh kemurahan hati Steffi yang ingin mengakomodasi dia. Tapi semua itu hanya kebohongan sepenuhnya, karena Steffi menjual Tina kepada seorang germo yang bernama Yama. Tina dipenjarakan di sebuah apartemen, diperkosa oleh Yama dan kemudian dipaksa untuk melayani klien-klien Yama. Hingga akhirnya Tina menemukan satu kesempatan untuk lari dari Yama. Dalam proses pengungsi sehingga akhirnya Tina bertemu Nadya.

 Nadya (Joanna Alexandra, 19 th), adalah profesional sebagai Disc Jockey. Nadya diusir oleh orang tuanya hanya karena ketahuan sedang hamil oleh Raymond (Ramon Y Tungka), seorang remaja yang merupakan pelabuhan obat-obatan terlarang. Setelah Raymond ditangkap oleh polisi, Nadya tinggal bersama temannya yang bernama Mitha (Smitha Anjani, 19 th). Mitha dibudidayakan semangat Nadya setelah ditinggal Raymond, mereka ramah sejak SMA. Namun cinta Mitha seorang pecandu berat, yang akhirnya lebih memilih narkoba, daripada sahabatnya Nadya dari.

Pertemuan Tina dengan Nadya, membuat mereka saling melengkapi satu sama lain. Tina merasa Tina menemukan seseorang yang merubah pandangannya tentang kehidupan. Nadya juga merasa Nadya menemukan seseorang yang mencintainya, dan ingin memahami dirinya, seorang sahabat sejati. Apalagi yang diperlukan dalam hidup di luar keluarga, selain sahabat yang mengerti ...! Banyak hal yang dilakukan oleh mereka bersama-sama. Dari awal tetap, sampai dipaksa untuk menjual kehormatan, karena mereka membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan Mitha akibat hutangnya yang besar harus ke port obat-obatan terlarang, bahkan akibat penyiksaan yang diderita Mitha oleh, tangannya diamputasi. Mitha terbaring dalam situasi koma, sebagai sahabat mereka harus siap melakukan apa saja termasuk mengambil bypass, melakukan kebaikan dengan cara buruk, pasti harus siap menuai akibatnya. Nadya mengalami mengalami keguguran dan perdarahan hebat sejauh dia meninggal. Sementara Tina yang berusaha mencari pertolongan, malah ditemukan oleh Yama. Itu kembali bahwa Yama disiksa Tina hingga babak belur. Tina belum lagi kuat, di ketidak berdayaan akhirnya Tina menemukan keberanian untuk melawan, dan Tina mengakhiri kekasaran Yama. Namun, Tina tidak bisa menyelamatkan Nadya, seperti juga dia tidak bisa menyelamatkan Kenny yang memilih menabrakkan dirinya ke mobil dan mati, daripada hidup dalam kepedihan berkepanjangan.

Tidak ada komentar:
Write komentar